Winooskiml Personal Blog

Harga Samsung Galaxy S5 Plus

Dari keluarga Galaxy S5, Samsung Mobile kembali menghadirkan smartphone seri terbaru, yakni Samsung Galaxy S5 Plus. Secara sekilas tampilan dari Galaxy S5 Plus ini mirip dengan Galaxy S5 versi aslinya, begitupun juga untuk performa yang dimilikinya hampir sama persis. Hanya saja untuk Samsung Galaxy S5 Plus ini ada sedikit pengurangan untuk jaringan yang dimilikinya. Dibawah ini akan saya tuliskan mengenai detail spesifikasi yang dimiliki oleh Galaxy S5 Plus tersebut.

Desain dan Display Samsung Galaxy S5 Plus


Masih tetap memiliki ukuran serta bentuk yang sama seperti pendahulunya, yakni memiliki dimensi dengan ukuran 142 x 72.5 x 8.1 mm dan berbobot sekitar 145 gram. Untuk ukuran layar yang dimiliki Samsung Galaxy S5 Plus juga sama, yakni 5,1 inch dengan teknologi layar Super AMOLED. Galaxy S5 Plus memiliki resolusi berukuran 1080 x 1920 pixels serta kepadatan sekitar 432 ppi. Smartphone ini juga dilengkapi dengan fitur Fingerprint sensor, dust and water resistant dan Water resistant up to 1 meter and 30 minutes yang saat ini banyak diminati oleh konsumen

Samsung Galaxy S5 Plus adalah smartphone yang memiliki optional single SIM dengan jaringan 2G, 3G HSDPA dan 4G LTE. Galaxy S5 Plus ini memiliki UI ala TouchWiz, yang pada bagian layarnya dilengkapi dengan perlindungan terbaru Corning, yakni Gorilla Glass 3.
Baca Juga : Harga Samsung Galaxy S4 Zoom

Kamera dan Fitur Samsung Galaxy S5 Plus


Sebagai keluarga baru dari Galaxy S5, Samsung Galaxy S5 Plus ini dibekali dengan dual kamera yang memiliki kekuatan bidik sebesar 16 mega pixel sebagai kamera utama yang dimilikinya, yang telah disempurnakan dengan adanya fitur-fitur tambahan seperti phase detection autofocus, LED flash, 1/2.6” sensor size, 1.12 µm pixel size, Dual Shot, Simultaneous HD video and image recording, geo-tagging, touch focus, face/smile detection, HDR. Sedangkan untuk kamera kedua yang dimilikinya berukuran 2 mega pixel dengan kualitas 1080p@30fps, serta fitur dual video call.

Seperti halnya smartphone pada umumnya, Samsung Mobile membekali Galaxy S5 Plus miliknya ini dengan jaringan Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, DLNA, Wi-Fi hotspot, bluetooth versi 4.0, USB, GPS dan juga Java. Sayangnya untuk menopang daya hidupnya hanya dilengkapi dengan baterai yang memiliki kapasitas 2800 mAh saja.

Performa Samsung Galaxy S5 Plus


Tidak jauh berbeda dari versi sebelumnya, Galaxy S5 Plus ini juga dijalankan dengan menggunakan sistem operasi Android KitKat 4.4.2 yang diolah bersama dengan chipset Qualcomm Snapdragon 805. Dan sebagai pendukung kinerja Galaxy S5 Plus, Samsung juga menyisipkan otak prosesor Quad-core yang memiliki kecepatan kinerja 2.5 GHz.

Samsung Galaxy S5 Plus memiliki media penyimpanan internal sebesar 16 GB dan 32 GB bersama dengan RAM yang memiliki kapasitas 2 GB. Dan jika suatu saat pengguna masih merasa kekurangan tempat akan media penyimpanan, maka tidak perlu kuatir. Karena Samsung Galaxy S5 Plus ini masih dilengkapi dengan slot microSD yang akan mampu menampung kapasitas hingga 128 GB.

Harga Samsung Galaxy S5


Rencanya pihak perusahaan akan melepas varian Galaxy S5 Plus ini dalam pasaran global sekitar bulan November mendatang. Sayangnya mengenai berapa harga Samsung Galaxy S5 Plus tersebut belum bisa kita ketahui untuk saat ini, karena pihak perusahaan sendiri belum secara resmi mengumumkannya. Jadi kita tunggu saja kabar berita selanjutnya, mengenai harga Galaxy S5 Plus ini.

Harga Samsung Galaxy S5 Plus Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment