Winooskiml Personal Blog

Google Calendar 5.0 APK Sekarang Sudah Tersedia

Google Calendar 5.0 APK Sekarang Sudah Tersedia - Baru kemarin kami memberitahu Anda tentang perkembangan baru yang menarik dengan aplikasi Google Calendar (baik, menarik jika Anda kacang produktivitas dan / atau fanboy Google), lama dianggap sebagai tidak dicintai, anak asli dari kalender. Sekarang APK untuk baru, versi seksi dari aplikasi yang tersedia, dan Anda dapat menikmati desain mengkilap dan featueres bahkan jika Anda belum pada Android 5.0 Lollipop.

Google app Kalender sering melewati untuk aplikasi lain kalender (dan bahkan built-in kalender beberapa perangkat ") karena desain daun banyak yang harus diinginkan, dan integrasi dengan keluarga Google tidak semulus seperti yang Anda harapkan. Tapi sekarang, versi 5.0 mengemas banyak panas, baik dari segi desain dan fitur. Sekarang dapat mengintegrasikan acara dari Gmail Anda (jadwal penerbangan, pertemuan, pemesanan hotel) serta pengingat Anda.

http://www.apknologi.com Ini juga sekarang memiliki tata letak jadwal yang menempatkan peta, gambar, ikon sehingga membuat lebih mudah bagi Anda untuk melihat minggu Anda hanya dalam satu pandangan. Smartphone mendapatkan hari yang mendukung dan melihat 5 hari (minggu vie juga tersedia tetapi dalam modus lansekap) sementara tablet mendapatkan bulan dan minggu lihat juga.

Awalnya, ketika Google mengumumkan aplikasi kalender dirubah, Anda harus menunggu sampai baik Lollipop Android keluar atau diperbarui yang ada satu dalam beberapa minggu ke depan. Tapi sekarang, Anda dapat men-download APK, yang ditandatangani oleh Google, sehingga hampir sama baiknya dengan download yang sebenarnya yang akan didorong ke ponsel Anda segera.

Google Calendar 5.0 APK Sekarang Sudah Tersedia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment